Bandarlampung (Pikiran Lampung) -Kecelakaan lalulintas hebat terjadi di Kota Bandatlpung, tepatnya di turunan tajam Jalan Sutami, Way Laga, Kecamatan Sukabumi, Bandarlampung. 

Informasi yang diperoleh awak media menyebutkan, untuk sementara memeroleh data tabrakan beruntun melibatkan dua mobil truk tronton, delapan sepeda motor, dan seorang pengendara tewas di Turunan PJR, Jl. Sutami, Kota Bandarlampung, Senin sore (30/5/2022).

Ada tujuh korban yang dievakuasi ke rumah sakit. Rinciannya, tiga korban dibawa ke RS Imanuel di Jl. Soekarno-Hatta dan empat korban dibawa ke RS Urip Sumoharjo di Jl. Urip Sumoharjo, Wayhalim.

Informasinya, sopir tronton termasuk yang dievakuasi ke RS Urip Sumoharjo. 



Anggota Polsek Sukarame langsung meluncur ke tempat kejadian bersama Kanit Gakum Polresta Bandarlampung Agus Jatmiko.

Diduga, kecelakaan beruntun itu akibat rem salah satu truk tronton blong. Sejumlah sepeda motor terlihat ringsek dan kendaraan minibus terpental hingga bibir jurang. Korban tewas tergeletak di tepi aspal. Video kecelakaan ini viral jelang magrib.


Akibat musibah tersebut, arus kendaraan macet. Belum ada data resmi dari pihak kompeten. Kabarnya, ada enam orang yang luka parah dan satu tewas di tempat. (Red) 

 



 


Post A Comment: