Tubaba (Pikiran Lampung)-Pemuda Pancasila  MPC Tulang Bawang Barat (Tubaba) sedang mengumpulkan data-data masyarat yang menyandang masalah sosial di wilayah itu, seperti di ungkapkan oleh Subir Pengurus MPC PP Tubaba, Jum'at (27/05/22).

"Salah satu bentuk dukungan kami ke pemerintah terutama dinas sosial, kami berupaya turun langsung ke masyarakat mencari dan mendata saudara saudara kita yang kurang beruntung seperti keterbelakangan mental, cacat dan penyandang status sosial lainnya, setelah menemukan lalu kami data dan data yang diperoleh akan kami serahkan ke dinas sosial agar mendapatkan bantuan," papar Subir.

Pemuda Pancasila di wilayah itu lanjutnya, siap besenergi dengan pemerintahan setempat. Dengan program program dinas sosial yang ada, pemuda pancasila siap turun kebawah atau yang lazim disebut 'jemput bola'


"Kami siap mendampingi masyarakat yang memerlukan bantuan. Dengan turun kelapangan langsung di harapkan bantuan dari dinas sosial dapat tepat sasaran. Semoga 'hadirnya'  pemuda pancasila di kabupaten Tubaba ini bisa memberi energi positif kepada masyarakat bukan justru sebalik nya," ungkap Subir lebih jauh.


Sedangkan terkait regulasi dan administrasi, telah disampaikan melalui surat tembusan ke MPW Lampung pada hari Jum'at sekitar pukul 11.30 WIB yang diterima oleh Samsul yang ada di Sektariat MPW sedangkan penyerahan dilakukan oleh Madrosi selaku Penasehat MPC Tubaba.


"Apa yang kami lakukan tentu nya sudah melalui proses dan prosedur yang bersesuaian dengan arahan

MPW PP ( Rycko Menoza,SZP ). Semoga dengan kepemimpinan baru MPC pemuda pancaila Tubaba dapat lebih maju dan bermanfaat untuk masyarakat setempat. Kami juga berharap ada  bimbingan dan arahan dari pengurus MPW PP tingkat propinsi, sehingga lebih maju dan makmur. Dengan bekerja sama antar pengurus pemuda pancasila di semuaj bidang yg di bentuk. Sekali layar terkembang surut kita berpantang, merdeka" pungkas Subir (Christyni HT.)

Post A Comment: