Lampura (Pikiran Lampung)
-  DPD Partai PKS Lampung Utara mengadakan kegiatan halal bihalal bertempat di lapangan Desa Wonomerto Bendungan Tirta yasa,kota Bumi Utara kabupaten Lampung Utara, Kamis 26/05/2022. Kegiatan halal bihalal di hadiri oleh ketua MPD PKS Lampung Utara Agung Utomo,ketua DPD  PKS Lampung Utara

 M.Nuzul Setiawan S,KM.,Sekertaris DPD PKS Lampung Utara Rahmatullah S.H.,serta Kepala Desa Wonomarto Waskito Yusika. Dalam sambutan ketua DPD PKS Lampung Utara Nuzul Setiawan S.KM.,berkolaborasi sekaligus mengenalkan Partai PKS kepada masyarakat,agar Partai PKS dapat bersama melayani aspirasi rakyat.

Partai PKS pun membagikan Door frize kepada masyarakat yang khatam Alqur'an,di serahkan langsung oleh ketua MPD PKS Lampung Utara Agung Utomo. Selain pembagian door frize bagi yang khatam Al Qur'an ada pun kegiatan diselenggarakan yaitu lomba lempar bola untuk anak-anak  yang langsung diberikan hadiah. Kepala desa Wonomarto "Waskito yusika" menyampaikan, "Saya berterimakasih Sebesar besar nya atas ada nya kegiatan halal bihalal yang terlaksana di Desa Wonomerto ini"ujar nya.


Ditambahkannya, harapan kedepannya agar Taman Wisata yang ada di Desa wono merto dapat berkembang dengan lebih baik lagi bisa bermanfaat. Uuntuk masyarakat desa Wonomerto semoga lebih baik semoga maju dan nyaman bagi para pengunjung,"pungkasnya..( Christyni HT/Sandi Agus)

Post A Comment: