Bandarlampung (Pikiran Lampung
)- Tulisan larangan yang dipasang di Area Rumah Sakit Umum Daerah H. Abdul Moeloek (RSUDM) Provinsi Lampung seperti tidak ada gunanya. Pasalnya, imbauan yang dipasang di samping parkiran motor itu tidak dipatuhi oleh pedagang asongan dan para pengunjung dari keluarga pasien.

Apalagi, beberapa tulisan larangan yang dipasang di depan IGD serta di samping parkiran motor RSUDAM juga terpampang jelas. Seperti larangan berjualan dan merokok.

Kemudian, masih banyak sampah puntung rokok yang berserakan diarea tersebut. Dan pihak keamanan hanya sebatas menegor saja tanpa ada ketegasan.

Pantauan Pikiran Lampung di lapangan saat melihat petugas satpam menegur pengunjung tapi terkesan diabaikan, "Tolong ya pak rokoknya dipatiin dulu," kata petugas satpam tersebut, saat di samping parkiran motor RSUDAM, Bandar Lampung, Kamis (12/5/22) siang.

Sangat disayangkan dalam imbauan larangan tersebut dan buruknya keamanan RSUDAM, tulisan larangan itu terkesan hanya sekedar main - mainan saja. Dan Pihak RSUDAM terkesan kurang tegas dan konsisten terhadap aturan yang mereka buat. Hingga berita ini diturunkan pihak RSUDAM belum bias dikonfirmasi. (Lik)

Post A Comment: