Pringsewu (Pikiran Lampun
) -Karya Bakti Lebaran 2022 Kwarcab Pringsewu Terjunkan  Anggota Pramuka - Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Pringsewu tugaskan anggota Pramuka dalam Karya Bakti Lebaran di Dua Posko Terpadu Pengamanan Lebaran Kabupaten Pringsewu, yaitu Posko Reast Area   Tepatnya di Pekon Wates Kecamatan Gadingrejo,  dan Posko Pendopo  tepatnya di Depan Pendopo Kecamatan Pringsewu, kedua Posko tersebut berada di Jalan Raya Utama Kabupaten Pringsewu. 

Anggota Pramuka yang ditugaskan dalam Karya Bakti Lebaran tersebut terdiri dari Anggota Dewan Kerja Cabang (DKC) dan Pramuka Peduli Kwarcab Pringsewu,  serta perwakilan dari Dewan Kerja Ranting (DKR)  dari 9 Kwarran yang ada di Kabupaten Pringsewu berdasarkan Surat Tugas dari Kwarcab Pringsewu No. 013 Tahun 2022 tertanggal 23 April 2022, ditanda tangani Ketua Kwarcab Pringsewu Dr. Fauzi., SE., M. Kom., Akt., CA., CMA. 


Para anggota Pramuka yang ditugaskan dalam Karya Bakti Pramuka dimulai dari 25 April hingga 9 Mei 2022 dan bergabung di Posko Pemda dan Polres Pringsewu. 

Ketua Kwarcab Pringsewu yang juga sebagai Wakil Bupati Pringsewu, Kak Fauzi, mengatakan, tugas yang diemban oleh Kakak-Kakak ini merupakan tugas yang mulia,  sesuai dengan moto Gerakan Pramuka,  Iklhas Bakti Bina Bangsa Berbudi Bawa Laksana. "Jalankan dengan Iklas dan penuh tanggung jawab" harap Kak Fauzi.

Ssbelumnya, bulan ramadhan merupakan bulan suci dimana pada bulan ini guna meningkatkan amal ibadah kita salah satunya dengan berbagi dengan sesama. 

Seperti yang dilakukan oleh Gerakan Pramuka Racana Singa Branta Racana Putri Bulan STMIK Pringsewu,  pada Jum'at (29/4/2022) berbagi takjiil di beberapa titik di jalan lintas barat Kabupaten Pringsewu.(supri) 

Post A Comment: