Mesuji (Pikiran Lampung
) -Setelah resmi dilantik dan memulai tugas pertamanya di Kabupaten Mesuji, Sulpakar berjanji akan mencurahkan segenap kemampuan untuk membenahi Bumi Ragab Begawi Caram. Terutama, IPM yang masih rendah serta angka putus sekolah yang masih tinggi. 

Hal ini dikatakan Sulpakar pada hari pertama kerja sebagai PJ Bupati Mesuji. Dimana, Sulpakar melaksanakan apel bersama di halaman kantor Pemerintah Kabupaten Mesuji, yang diikuti oleh seluruh pejabat ASN dan Non ASN di desa Wiralaga Mulya, Kecamatan Mesuji Kabupaten Mesuji. Senin (23/05/22).

Dalam sambutannya, PJ Bupati Mesuji Sulpakar menyampaikan, berdasarkan peraturan Mendagri nomor 131.18.1229 tahun 2022 ditunjuk pada tanggal 22 Mei 2022 kemarin dan sudah dilantik, "Untuk itu saya akan menjalankan tugas menjadi PJ Bupati Mesuji,"ujarnya.

Sulpakar mengharapkan dukungan dari seluruh perangkat daerah Kabupaten Mesuji, agar selalu solid bersinergi dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan sebagai mana yang diamanatkan oleh undang undang.


"Kami yakin kepada pegawai di ruang lingkup pemerintah Kabupaten Mesuji memiliki royalitas dan integritas yang tinggi dan mewujudkan pemerintahan yang baik demi kabupaten Mesuji yang lebih baik lagi," ungkapnya.

Dia menegaskan akan menunjukan kepada masyarakat kabupaten Mesuji, bahwa sebagai pegawai yang sudah diberikan amanah dalam menjalankan tugas di roda pemerintahan kabupaten Mesuji, akan bekerja maksimal. 

"Banyak yang akan kita benahi untuk kabupaten Mesuji agar kabupaten Mesuji Bisa lebih baik lagi," katanya.


Sulpakar menyampaikan perihal menggantikan Saply berjanji akan meningkatkan indeks pembangunan manusia (IPM) yang saat ini masih rendah di Mesuji.

 "Saya berjanji akan meningkatkan indeks pembangunan manusia (IPM) yang saat ini masih rendah di Mesuji, terutama terkait masalah banyaknya anak putus sekolah"ucap Sulpakar.

Tak hanya melakukan apel, PJ Bupati Mesuji Sulpakar Juga melakukan sidak di kantor kantor dinas yang ada di kabupaten Mesuj.  (red) 



Post A Comment: