Bandarlampung (Pikiran Lampung
)- Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Elektronik Elektrik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Lampung membagikan sembako ke anggota buruh dan warga di Bandarlampung, Ahad (1/5/2022) 

Kegiatan ini juga dalam rangka bakti sosial sebagai bentuk solidaritas terhadap beberapa anggota SPEE FSPMI yang sedang perselisihan terhadap perusahaan dan tidak dibayarkanya tunjangan hari raya (THR) . 

Erick Ketua PC SPEE FSPMI dalam sambutanya menyampaikan, ini adalah bentuk kepedulian kawan-kawan anggota FSPMI dari seluruh lLampung,  khususnya dari sektor SPEE. "Tidak menuntut kemungkinan kami yang masih bekerja akan mengalami itu juga, oleh karena itu tetap bersabar tetap yakin bahwa permasalahan ini akan ada ujungnya, " jelasbya. 


Penyelesaiannya itu butuh proses kesabaran serta kekompakan, terkait acara ini bentuk adanya Rejeki dari kawan-kawan bisa berbagi dan jangan dilihat dari nilainy, tetapi lihatlah dari kepedulian sesama anggota fspmi khususnya dari sektor SPEE. 

"Atas nama PC SPEE FSPMI mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kawan-kawan yang telah memberikan dana solidaritas terhadap saudara kita, sobat perjuangan kita yang sedang dalam perselisihan dalam acara EE PEDULI Alhamdulillah sudah didistribusikan kepada yang berhak, semoga kebaikan kawan-kawan mendapatkan berkah dan balasan dari Allah SWT. Aamiin. Imbuh Joko  selaku bidang organisasi, "pungkasnya.(wawan) 



Post A Comment: