ilustrasi. ist

Pesibar (Pikiran Lampung)-Lakalantas kembali terjadi di jalur lintas barat antata Benngkunat dan Kru, Pesisir Barat Lampung. 

Kali ini nasib tragis dialami pasangan Suami istri yang sedang berboncengan dengan sepeda motor. Mereka tewas kecelakaan di Jalan Lintas Barat Sumatera (Jalinbar), Pekon Kotabatu, Ngaras, Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Ahad (22/5/2022), pukul 06:30 WIB.

Kronologisnya, Alkat Maulana (32) yang membonceng istrinya Novi (28) naik sepeda motor Honda Revo berplat BE 8978 YS dari arah Kecamatan Bengkunat menuju Krui. Kendaraan mereja melaju terlalu di tengah jalan.

Namun dari arah berlawanan datang mobil truk dinay  berplat BE 8299 UR yang dikemudilan Wahyudi (48)  berusaha banting setir. Namun, jarak yang sudah dekat, tabrakan pun terjadi, kata Kapolsek Bengkunat AKP. Suhairi mewakili Kapolres Lambar AKBP Hadi Saepul Rahman.

Polisi sudah mengamankan kedua kendaraan beserta sopir truk asal Padang Pandan, Manak, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Sedangkan kedua korban, setelah dibawa ke Puskesmas Bengkunat, jenazah pasangan suami istri tersebut dibawa ke rumah mereka di Pemangku Suka Banjar, Pekon Pardasuka, Kecamatan Ngaras, Kabupaten Pesisir Barat. (red) 

Post A Comment: