ilustrasi. ist

Mesuji (Pikiran Lampung)
-Di tengah upaya PJ Bupati Mesuji Sulpakar untuk membangun kabipaten tersebut agar maju dan berkembang, kabar kurang berhembus di Bumi Ragab Begawi Caram. 

Kali ini kabar kurang sedap datang dari lingkungan dinas Pendidikan setempat. Tak tangung -tanggung yang terkena isu adalah sang komandan alias kepala dinasnya AN. 
Cerita ini bermaula dari pengakuan seorang wanita tentang sang kadis yang 'tebar pesona'. 

Dari infornasi yang ada, oknum Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mesuji An, diduga telah merayu dan betbuat kurang pantas terhadap dua wanita. 

Salah satunya, wanita berinisial BL yang mengaku kemakan rayuan sang oknum kadis. Menurut cerita BL, pada Jumat 10 Juni 2022 pukul 13.00 wib diajak jalan oleh Sang Don Juan.

“Aku diajak keluar kak sama dia (oknum kepala dinas), kita ketemu di loby KFC Mall Kartini, dia datang nyamperin aku pakai baju kaos warna hijau, pake mobil Innova Reborn warna hitam BE 1931 AAJ, erus aku diajak pergi makan pempek 123 di Pahoman, selang beberapa waktu kami makan dia ngajak aku pulang dan di perjalanan anter aku pulangn, dia malah vc dengan janda anak satu yang katanya itu pacarnya, mereka janjian untuk ketemu di Donnatello Pahoman, terus aku diturunin di Chandra karena dia mau ketemu dengan selingkuhannya itu, dan dia ninggalin aku, padahal waktu dia chat dan telpon aku untuk ngajak keluar itu ngebet dan sibuk banget, masih ada kok chating dia sama aku dan ada bukti video rekaman dia waktu dia vc sama selingkuhan janda itu enggak sengaja kerekam,” ujar wanita cantik ini, kepada wartawan media online Tinta Informasi dan Sinarlampung.co dan Pikiran Lampung, Jumaat, 10 Juni 2022, pukul 20.00 Wib.

Tampaknya, Sang Don Juan ini ingin membuktikan kesaktian rayuannya dengan mengajak dua wanita sekaligus di waktu yang hampir bersamaan.

Sementara saat dikonfirmasi oleh wartawan media online Tinta Informasi melalui telpon WhatsApp oknum Kadis Pendidikan Mesuji ini menyangkal.

“Fitnah itu jangan asal berita bro, berita juga ada etikanya, lo maunya apa kalo ada mau ngomong aja sama gw jangan begini, gw gak kenal sama lo bro,” ucap oknum pejabat ini, dan langsung memblokir nomor wartawan.


Terkait perilaku oknum Kadisdik ini, Pihak tim akan segera menindak lanjuti dan konfirmasi dengan Pj bupati Mesuji Sulpakar, atas prilaku oknum kadisdik yang telah memberi contoh yang tidak baik buat kepala sekolah kabupaten mesuji bisa bisa mencoreng dunia pendidikan .(tim)

Post A Comment: