Lampura (Pikiran Lampung)-
Duduk dan Senam bersama di halaman Pemkab Lampung Utara (Lampura) dalam peringatan HUT Ke-76  tidak menurunkan semangat warga, walau diterpa air hujan. 

Hal tersebut berdasarkan keterangan salah satu masyarakat Eka(32), Jum'at (17/06/2022)."Saya sudah ikut jalan sehat tadi, dan sekarang senam masal, sembari nunggu pembagian hadiah nanti mungkin sekitar jam 09.00 WIB abis dari senam," katanya.


Lanjutnya, ia merasa bersemangat dan senang atas rangkaian kegiatan pada hut Lampura yang ke-76 ini.yg d laksanakan di halaman pemkab Lampung utara. 

"Sekarang situasinya hujan gerimis, tapi malah itu yang seru, karena gak panas suasananya adem," ungkapnya.

DESI.(35), juga mengatakan harapanya kepada awak media "Sembari refresing saya ikut-ikutan aja, siapa tau dapet hadiah motor, ataupun hadiah lainya," ungkapnya.

Ia juga mengatakan, sudah hadir dari pukul 6.30 WIB di halaman Pemkab Lampura.


"Saya sudah dateng dari jam 06.30 WIB tadi pagi, tapi kalau start jalan sehatnya sekitar jam 07.15 wib tadi, dan finisnya kayaknya jam 08.15 wib," pungkasnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan rangkaian kegiatan hut ke-76 Lampung Utara, dihadiri oleh Bupati Lampung Utara H.budi Utomo S,E.M,M.kapolres Lampung Utara.AKBP. kurniawan Ismail 


serta masyarakat Lampura,juga Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), beserta para pegawai Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Lampura.

(ChristyniHT.&Sandy A.)

Post A Comment: