Lampura (Pikiran Lampung
)- Hajat besar Festival UMKM dan ekonomi kreatif yang digelar Banteng Muda Infonesia (BMI) dan diikut 23 kecamatan se-kabupaten Lampung Utara resmi ditutup, Jumat (17/6/2022).

Penutupan kegiatan yang berlangsung di lapangan parkir Stadion sukung Kotabum ini, tanpa kehadiran Bupati Lampura, Budi Utomo. Dan Hanya dihadiri asisten III Bidang administrasi Umum pemkab Lampura H.Sopyan, Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, M.I.K dan Anggota DPRD Provinsi Lampung  Drs.Yose Rizal. 

Dalam sambutan,asisten III kab Lampura H.Sopyan SP, menyampaikan salam hormat sekaligus permohonan maaf dari Bupati Lampura. Karena berhalangan untuk dapat hadir dalam acara penutupan festival UMKM dan ekonomi kreatif 23 kecamatan se-kabupaten Lampung Utara,di karena kan ada rangkaian kegiatan HUT Lampung Utara ke 76.

Anggota DPRD Provinsi Lampung Drs.Yose Rizal MH., yang juga merupakan Pembina BMI menyampaikan rasa bangga dan penghargaanya. 

“Kegiatab ini Merupakan hari yang bersejarah bagi Banteng Muda Indonesia(BMI) Lampung Utara bisa menyelenggarakan Event besar yang bisa di ikuti 23 kecamatan se-Lampura, tentunya perlu pembinaan UMKM dari pemerintahan Lampung Utara,UMKM perlu pelatihan agar bisa mengangkat perekonomian kabupaten Lampung Utara” ucapnya

Terpisah, ketua DPC BMI Lampung Utara M Aditya Hafizh Arafat mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang telah berperan serta atas terlaksananya Event yang digelar selama tiga hari,

“Terimakasih kepada semua pihak atas terlaksana nya Festival UMKM dan ekonomi kreatif 23 kecamatan se-Lampung Utara,amat dibutuhkan dukungan dari pemerintah daerah,mudah-mudahan dengan adanya UMKM ini semangat terus berkarya senantiasa untuk memajukan UMKM kabupaten Lampung Utara hingga ketingkat Nasional “pungkasnya. 

(SandiA. Chistiany HT) 



Post A Comment: