Ilustrasi jembatan layang. ist

Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Kawanan perampas kendaraan di jalan kini semakin meraja rela di kota Bandarlampung. Sasarannya bukan hanya sepeda motor tapi juga kendaran roda empat. Hal seperti yang terjadi di salah satu kawasan ramai Bandarlampung. 

Dimana, ada 4 orang membegal mobil truk Izusu Giga tahun 2021 di Jalan. Soekarno Hatta, di bawah Jembatan Layang Transmart, Kelurahan Waydadi Baru, Kecamatan Sukarame, Kota Bandarlampung.

Modusnya, satu dari empat tersangka menghubingi korban akan sewa truk untuk mengangkut semangka. Sopir dan kernetnya lalu bertemu di SPBU Sumur Jalan. Soekarno Hatta, Kelurahan Kalibalau Kencana, Kecamatan Kedamaian.

 


Di tempat pertemuan, kedua tersangka, Alham (27) dan KMS Dodi (37) nIik truk meminta sopir dan kernet truk plat BE 8959 NC dengan STNK atas nama Karyono menjemput adiknya yang sudah menunggu di bawah Fly Over Transmart.

Sampai belokan ke arah jembatan layang, depan SMAN 5 Bandarlampung, mobil Toyota Avanza berhenti di samping truk. Tiga orang turun dan meminta awak truk turun sambil menodongkan senpi.(nif/Red) 



Post A Comment: