Lampura (Pikiran Lampung
)- Seorang bayi di Kabupaten Lampung Utara diduga menderita penyalit aneh dan langla. Bayi betnama Baby Nabila itu, menderita panas tinggi, sering kejang serta sesekali mengeluarkan busa dari mulutnya. Saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Kasih Bunda/ CMC Kalibrantas Kotabumi Lampura. 

Dengan kondisi ini, sang bayi membutuhkan perawatan yang serius dan lama. Sementara orang tuanya sendiri dari keluarga yang kurang mampu. Berkaca dari kondisi tersebut, sang bayi sangat membutuhkan uluran tangan dati para hamba Allah yang Dermawan.

Salah seorang aktifis sosial di Lampura Crhistyni yang mendampingi pengobatan Nabila, mengajak para dermawan untuk membantu penyembuhan bayi malang itu. "Mari Hamba Allah kita berbagi tali asih untuk membantu biaya pengobatan Baby Nabila,"ajaknya, Rabu (22/6/2022). 

Diceritakan oleh Crhistyni, kondis orang tua Baby Nabila juga cukup memperihatinkan. "Rumah orang tua Baby Nabila menumpang untuk sementara di jalan.Gotong Royong, Kotabumi Selatan dan mereka tidak memiliki biaya untuk pengobatan anaknya,"jelasnya.

Dia mengajak serta mengharapkan partisipasi seikhlasya dari para dermawan. demi dapat membantu biaya perawatan dan pengobatan Baby Nabila di rumah sakit. 

Christyni menyampaikan harapan besar bersama orang tua baby Nabila, akan adanya bantuan guna membayar biaya perawatan di rumah sakit.

" Semoga ada dermawan yang bisa membantu Nabila, dan bisa disalurkan ke nomor orang tua Baby Nabila 081366251330 untuk berpartisipasi melalui Rekening BRI 015501078075509 a/n christyni., "jelasnya. Atau dapat langsung menghubungi nomor hp yang bersangkutan di nomor 081318818681,m

"Mari Hamba Allah kita berdonasi membantu orang tua Baby Nabila semampu kita,Semoga Allah SWT membalas amal perbuatan kita semua Aamiiin,"ucapnya.

Donasi akan disalurkan secara langsung untuk perawatan Baby Nabila di Rumah Sakit Kasih Bunda/ CMC kotabumi Lampung Utara. (Red) 




(



Post A Comment: