Foto ilustrasi. ist
 
Bandarlampung (Pikiran Lampung) -Lagi, oknum. pejabat di Provinsi Lampung diduga tebar pesona dengan wanita muda. Kali ini oknum tersebut diduga umbar aurat dengan ngobrol cabul dan nakal di aplikasi Whasaap. 

Dari infomasi yang ada, oknum tersebut menjabat sekretaris di salah satu instansi ternama di provinsi Lampung. Bahkan, mengaku memiliki sesuatu yang besar dan tahan lama. Dan sekaligus diduga pamer pernah sepuluh kali melakukan sesuatu tanpa bantuan penguat pada Wanita Idaman Lain (WIL).

“Gak lah…punya gw keras dan gede…paling lu yang minta udahan, gw pernah 10 x naek… Gak pake penguat,” tulisnya, pada seorang wanita di obrolan tersebut, seperti tanggapan layar yang diterima awak media, Sabtu (18/6/2022). 

Untuk meluruskan informasi ini, wartawan coba mencocokkan nomor kontak WA tersebut, yang ternyata sama dengan nomor kontak sang pejabat yang ada dikontak banyak HP wartawan, dan pejabat di Pemprov Lampung.


Dalam isi  obrolan tersebut, oknum ini  seakan mengajak “enak-enak” wanita muda yang diakuinya cantik sekaligus mengajaknya ke luar kota Bandarlampung.

“Cantik amat sih lu ni…, nyusul ke bandung yuk”.tulisnya pada bukti tangkapan layar yang diterima awak media Jumat, (17/6/22).

Oknum Sekdis tersebut sampai berhari-hari melakukan telpon dan chating yang diduga mengarah pada tindakan amoral bagi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) apalagi pejabat nomor dua di salah satu instansi tersebut.

“Yang paling buat lu horny apa ya, enak emut yg atas apa yg bawah. . Ihhh jd pengen loh. . Pengen diemut juga”katanya dalam bukti chats tangkapan layar yang diterima Sinarlampung.co (Group jaringan Media Pikiran Lampung) kemarin.


Oknum Sekretaris Dinas diketahui mengenal wanita muda sebut saja Bunga (nama samaran) yang menjadi lawan chat dan telponnya dari teman wanitanya yang lebih dahulu mengenal sang oknum.

Oknum Sekdis tersebut terus mengirimkan serangkaian pesan tidak senonoh pada wanita lawan ngobrolnya di WA tersebut. 

“Paling lu bilang gini… Udahan lah bang…capek gw klimaks terus.. ”tulis oknum cabul menanta

Kepada awak media, sang wanita itu membenarkan bahwa dirinya memang melakukan chat dengan pria yang diketahuinya menjabat Sekertaris Dinas di Provinsi Lampung. “Ada kok foto orangnya,” katanya

Saat dikonfirmasi, oknum Sekertaris Dinas, itu langsung menghapus aplikasi WA simpatinya, dan memblokir WA di nomor mentarinya sekaligus. Dan dihubungi melalui sambungan telepon, namun yang bersangkutan enggan merespon. (tim)


Post A Comment: