Lamsel (Pikiran Lampung
) -Kondisi jalan depan Kampus Institut Teknologi Sumatera (Itera) Di Desa Sabah Balau, Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan, Lampung, mengalami kerusakan yang sangat parah.

Menurut salah satu warga sekitar, jalan tersebut telah banyak 'memakan' korban. Yakni pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan, terutama dari kalangan mahasiswa. kampus tersebut. 

"Jalan depan kampus Itera parah bergelombang bolong bolong, baru - baru ini ada yang kecelakaan , dan kemarin makan korban lagi,"jelas Sigit, warga sekitar, Ahad (24/7/2022). Pengendara tersebut kata Sigit, jatuh dari motor tepat di jalan rusak depan Itera. .


Hal sana juga dikatakan oleh salah satu orang tua mahasiswa Itera, Harisno. " Iya kemarin kawan anak saya jatuh dari motor. Ini perlu dipuplblikasikan bang, biar diperbaiki oleh pihak terkait. Terutama Pemprov Lampung," jelasnya.

Selain itu, menurut Harisno, kecelakaan yang kerap. terjadi dimungkinkan juga karena penerangannya kurang. " Lampu jalannya kurang terang, bahkan cenderung gelap,"jelasnya.


Menurut Harisno, pihaknya mendapat informasi dari pihak Rumah Sakit Airan jika ada mahasiswa yang kecelakaan sangat parah. 

" Kami berharap jalan ini segera dipetbaiki oleh pemprov maupun pihak terkait dan juga penerangannya supaya lebih ditingkatkan lagi,"pungkasnya. (weni) 





Post A Comment: