Bandarlampung (Pikiran Lampung) -Hari ini Senin (18/07/2022)Keluarga besar FKPPI PC 0801 Kota Bandar Lampung gelar acara donor darah yang dilaksanakan di Sekretariat Jln. Way Sekampung Pahoman.

Tujuan dilaksanakannya donor darah ini merupakan suatu keperdulian keluarga besar FKPPI PC 0801 Kota Bandar Lampung terhadap saudara kita yang lain karna begitu berartinya setetes darah untuk orang yang sangat membutuhkannya " Tutur Yus Meri selaku ketua FKPPI kota Bandar Lampung disela sela acara donor darah tersebut.

Arifin Indra Jaya S.Sos Selaku ketua DDSBL relawan donor darah kota Bandar Lampung didampingi oleh Kabid Pendampingan  pasien Nuraliyah Rifdayuni, M.Sos juga Niken Komalarini selaku Kabid Pendamping Donor...mengatakan " Banyak terimakasih kepada Teman-teman DDSBL, para pendonor darah,dan keluarga besar FKPPI PC 0801. "Yang telah menyumbangkan darahnya demi untuk kepentingan orang banyak, semoga apa yang dilakukan akan dibalas oleh Allah SWT,"ucapnya.


Sementara ditempat terpisah Dr. Nur Umami Annisa menyampaikan betapa pentingnya mendonorkan darah agar kita menjadi semakin sehat dan terutama bisa membantu sesama yang membutuhkan darah, juga bisa membantu terbentuk nya sel-sel darah merah yang baru " Terangnya ".

Dr. Nur Umami Anissa。 yang didampingi oleh rekan kerjanya Arif bagian lab darah, Seno Intan, Gaeral sebagai pendataan peserta dan pengambilan darah. (cristyani/edi) 

Post A Comment: