Bandarlampung (Pikiran Lampung
) -Ashari Hermansyah  Ketua Umum DPP Aspirasi Rakyat (ASPIRA) Provinsi Lampung meminta Gubernur Arinal memberikan sanksi tegas terhadap  oknum  ASN yang diduga melakukan chating mesum dengan salah satu wanita, beberapa waktu lalu. 

" Kami minta agar pak gubernur Arinal bisa membetikam sanksi tegasb terhadap olnum tersebut,"harapnya, Jumat (19/8/2022). Sebab, lanjutnya, hal ini merupakan preseden buruk bagi kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) di provinsi Lampung, karena telah membawa nama baik institusi negara di republik ini.

"Berita sudah beredar dimana -mana baik di media sosial maupun di jaringan whashaap, sungguh memalukan,"tegasnya.

Baru-baru ini ada juga pemberitaan 5 oknum wartawan media online diamankan pihak  aparat penegak hukum, diduga melakukan pemerasan akibat  pemberitaan yang sudah tayang di publik.

"Oknum ASN yang dimaksud diduga melakukan penyuapan kepada 5 oknum wartawan online, supaya pemberitaan yang sudah viral tersebut untuk dihapus,'tandasnya. 

Menurut Ashari, berdasarkan berita yang beredar, modusnya, pelaku diduga meminta sejumlah uang sebesar Rp.15.000.000 terhadap korban, jika ingin menghilangkan berita tentang chatting dengan seorang wanita yg tidak dikenal baik orang maupun nomor WAnya. Untuk tidak disebar luaskan di media masa. Namun setelah uang diserahkan, berita tersebut masih ada dan diduga pelaku meminta uang kembali terhadap korban sebesar Rp10.000.000. "Dan korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Teluk Betung Utara,"ungkapnya.(red) 



Post A Comment: