Pikiran Lampung
) -Peringatan HUT RI ke 77 berlangsung meriah dan pecah di Perumahan Sabah Balau Resiiden (SBR) Tanjung Bintang, Lampung Selatan (Lamsel) Rabu (17/8) 2022).

Menurut Panitia HUT RI di Perum SBR, Robi, lomba inj dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke -77 tahun.


"Warga Perum SBR mengadakan berbagai perlombaan seperti lari kelereng, makan kerupuk, masukan pensil dalam botol, terus lomba balon, mindahin tepung serta mewarna untik anak-anak, " jelasnya. 

"Alhamdulilah semua lomba berjalan lancar dan warga serta anak -anak antusias," lanjunya


Dijelaskannya, Pada acara perlombaan HUT RI ke - 77, anak-anak sampai dewasa bisa mengikuti perlombaan yang dilaksanakan di lapangan setempat. 

Lanjutnya, dia dan seluruh panitia juga Ketua RT berupaya memberikan dukungan penuh dalam kegiatan 17 Agustus ini,


"Namanya untuk kebaikan dalam HUT kemerdekaan RI ke 77 tahun, kita  mendukung penuh acara perlombaan, Walau lelah tapi kami puas dan bangga, kami juga nengucapkan terimakasih atas dukungan semua warga Perum SBR dan Media Pikiran Lampung yang ikut mendukung acara ini, "jelasnya


Acara lomba berlangsung meriah dan lancar. Anak -anak tampak antusias mengikuti semua lomba. Acara ini semakin meriah dengan lomba menuangkan tepung secara estafet oleh ibu -ibu SBR . Tampak Juga Owner Elza Catering, Sulastri Yang ikut mendukung dan memeriahkan acara ini. (ibas) 






Post A Comment: