Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Aksi simpatik dan bersahabat dilakukan oleh Kapolresta Bandar Lampung. Yanng Bagikan Air Mineral dan  Snack atau makanan ringan kepada peserta aksi unjuk rasa pengemudi online. 

Bandar Lampung. Aksi Unjuk Rasa penolakan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dilakukan oleh Pengemudi Ojek Online, mendapat pengawalan ketat dari Personel Polresta Bandar Lampung yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto,S.IK.,M.M., Kamis, (8/9/2022).

Dalam aksi demo tersebut selain melakukan pengamanan terlihat Polresta Bandar Lampung membagikan Air mineral dan snack kepada ratusan Pengemudi ojek Online di lapangan Korpri Kantor DPRD Provinsi Lampung dan Juga kepada pengunjuk rasa yang ada di Kantor DPRD Kota Bandar Lampung.

Dalam Wawancara Kapolresta Bandar Lampung  mengatakan, bahwa “aksi membagikan air minum dan makanan kepada para pengunjuk rasa merupakan aksi simpatik pihak Polresta . Ini aksi spontan dari kami, Kami langsung membagikan air minum dan snack kepada peserta aksi,”jelasnya.

“Pengamanan aksi kami laksanakan dengan cara humanis terhadap siapa pun yang melakukan aksi demo agar tercipta kondisi aman, tertib dan terkendali, Aksi ini sebagai bentuk perhatian Polresta Bandar Lampung kepada peserta aksi dengan membagikan air mineral dan snack,” ungkapnya.

Post A Comment: