Bandarlampung (Pikiran Lampung
)- Dalam rangka pembinaan dan pengawasan berbagai bentuk kegiatan kehumasan pada Satuan kerja di jajaran Polda Lampung, Bid Humas Polda Lampung melaksanakan supervisi di jajaran Polda Lampung. 

Senin 12 September 2022 di Mako Polresta Bandar Lampung Seksi Humas Polresta Bandar Lampung menerima kunjungan Tim supervisi Bid Humas Polda Bandar Lampung yang dipimpin Kasubbid Mulmed AKBP Agustin Anjar, M.Amd. dengan didampingi Iptu  Agustina Nilawati, SH. Serta 4 Anggota lainnya.

Tim Supervisi diterima oleh Wakapolresta Bandar lampung AKBP Ganda M.H. Saragih, S.I.K dan Kasi Humas AKP Halimatus Sarta beserta anggota.


Pada kesempatan tersebut ketua Tim supervisi bid Humas Polda Lampung  melakukan pendalaman terhadap berbagai bentuk produk kehumasan yang telah dilaksanakan oleh Humas Polresta Bandar Lampung dan jajaran.

Selain itu dalam arahannya Ketua Tim Supervisi menyampaikan bahwa Bandar Lampung merupakan ibu kota dari Provinsi Lampung sehingga Jumlah kegiatan pasti banyak dan Walaupun terkendala dari segi jumlah SDM yang masih kurang, termasuk masih kurangnya peralatan tehnis untuk melakukan peliputan Secara umum pelaksanaan tugas Humas Polresta Bandar Lampung telah berjalan dengan baik.

“Sekali lagi kami sampaikan bahwa pelaksanaan tugas humas Polresta Bandar Lampung sudah berjalan dengan baik  dan diucapkan terimakasih kepada Si Humas Polresta yang sudah mendukung Bid Humas Polda Lmapung” Kata Ketua Tim.

Terpisah Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Halimatus menyampaikan kepada Tim supervisi ini merupakan bentuk pengawasan terhadap pelaksanaan tugas kehumasan.

“Dengan adanya supervisi ini kedepan kami berharap dapat melaksanakan tugas secara professional dan proporsional sehingga memberikan outcome yang baik bagi Polri secara umum dan Polresta Bandar Lampung serta jajaran pada khususnya,”ujarnya.(napi) 

Post A Comment: