Lamteng (Pikiran Lampung
) ---- Kapolres Lampung Tengah AKBP. Doffie Fahlevi Sanjaya SIK. MSi,melalui Kasi Humas AKP. Sayidina Ali memerintahkan kepada seluruh Kapolsek jajaran beserta anggotanya untuk melaksanakan Pengamanan dan Pemantauan di SPBU di wilayah hukum masing-masing, pasca adanya kenaikan harga BBM, Sabtu (03/09/2022). 

Pengamanan yang dilakukan oleh Polisi di SPBU, untuk memastikan ketersediaan BBM, dan menjaga situasi kodusif aman terkendali menjelang dan setelah diumumkanya pasca kenaikan harga BBM. Harga BBM mulai diberlakukan pukul 14.30. 00 wib. 

"Seluruhnya melakukan PAM di Wilayah Hukum masing-masing. Guna memastikan persediaan BBM, dan pendistribusianya berjalan lancar, " jelas Kasi Humas. 


Hasil pantauan tim media ini di beberapa SPBU, semuanya dalam suasana aman dan kondusif. Bahkan di tiap SPBU,  wilayah hukum Polres Lampung Tengah dijaga oleh petugas kepolisian berseragam. 

Diantaranya yakni, Polsek Bumiratu Nuban menempatkan sejumlah perosnelnya di SPBU 2434106 Kampung Wates. Polsek Gunung Sugih, melakukan PAM di SPBU 2434105 Jalinsum Kelurahan Seputihjaya. Polsek Terbanggibesar juga menempatkan pesonelnya di SPBU Yukumjaya. 

Kemudian Polsek Trimurjo pesonilnya PAM di SPBU  24341130 Adipuro. Dan Polsek Punggur PAM di SPBU Jalan Raya Punggur-Metro. 

Polsek Seputihbanyak menempatkan pesonilnya untuk melakukan PAM di SPBU 24341156 Kampung Sumber Bahagia.

Hal yang sama  juga dilakukan oleh Polsek Rumbia  personelnya melakukan PAM di SPBU 24341153 Rejobasuki. 

Selanjutnya Polsek Kalirejo juga melakukan pengamanan di SPBU 2434116.

AKP. Sayidina Ali mengatakan seluruh personel melaksanakan PAM, di SPBU memantau langsung dan memberikan pemahaman kepada petugas operator agar tidak melakukan pengecoran pengisian dirigen. 

"Semuanya terpantau kondusif aman dan nyaman, " pungkasnya.(ela).

Post A Comment: