ilustrasi. ist

Kotaagung (Pikiran Lampung)-
Kecelakaan Lalulintas, lakalantas kembali terjafi di jalan lintas Pantai Barat Sumatera (Jilanbar) Kotaagung. Dua kendaraan yang tergolong mewah penyok bodi. 

Dari Informask yang ada, kecelakaan terjadi sekira pukul 10:15 WIB pagi, mobil Exspander warna hitam dengan plat nomor kendaraan BE 1978 VA menabrak mobil avanza putih dengan plat nomor kendaraan BE 1208 VL terjadi di jalan lintas Sumatera, Pekon Batu kramat, kecamatan Kotaagung timur, Kabupaten Tanggamus, Minggu (11/09/2022).

Menurut saksi mata yang berada tidak jauh dari tempat kejadian yaitu Adi dan rekan rekannya, sedang berjualan Durian, tiba tiba mobil Exspander dari arah Kota Agung menuju ke arah Bandar Lampung menabrak Pot bunga yang terbuat dari semen yang berada di sebelah kanan jalan

“Ya bang tadi kami Takanjat (Kaget dalam bahasa Lampung) , ada mobil tabrak semen itu (Pot bunga) lalu mental kejalan lagi dan tiba-tiba dari arah gisting sampai jg mobil putih itu, yaa rupanya gak sempat lagi ngerem dia jadi nabrak mobil hitam tadi ” terang warga.


Pengendara mobil Exspander warna hitam yaitu pak Doli yang merupakan salah satu anggota kepolisian di Polres Tanggamus, menerangkan bahwa dirinya tidak menyadari tiba-tiba sudah terjadi musibah ini. ” Ya saya kurang tahu tiba-tiba sudah terjadi musibah ini,” akunya.

Di sisi lain, Kholik pengendara mobil Avanza putih tersebut menjelaskan bahwa dirinya bersama keluarga berangkat dari Gisting dengan tujuan ke kotaagung.

” Kami sekeluarga dari Gisting mau ke Kota agung, tiba-tiba mobil Exspander hitam dengan cepatnya sudah berada tepat didepan kami, mau saya menghindar sekalipun tidak bisa lagi, dan akhirnya terjadilah insiden itu, lantas mobil yang saya bawa mental ke jauh tepat di pinggir tebing.”beber kholik.

Haornas, STEBI Tanggamus Buka Turnamen Volly Ball bersama Anggota Dewan Provinsi Lampung

Saat awak media meminta keterangan kepada petugas kepolisian Yang sedang bertugas dan dalam mengevakuasi kendaraan tersebut serta mengatur lalu lintas yang ada di TKP, namun belum ada yang bisa memberikan keterangan resmi. (tim) 

Post A Comment: