Tanggamus (Pikiran Lampung
) -Ketua Bhayangkari Cabang Tanggamus Ny. Fitri Satya Widhy serta jajaran pengurus Bhayangkari Cabang Tanggamus melaksanakan kegaitan Juma'at Berkah Bhayangkari Peduli dalam rangka hari kesatuan gerak Bhayangkari ke - 70 Tahun 2022. 

Yang berlangsung Jum'at30 September 2022 Sekira Pukul 08.30 Wib, di Taman Kreasi Hi. MK Prayitno Pekon Gisting Bawah Kec.Gisting Kab.Tanggamus


Dalam kegiatan tersebut, juga didampingi langsung Kapolsek Talangpadang IPTU BAMBANG SUGIONO, SH bersama Personil Polsek Talangpadang.


Dalam giat tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Tanggamus Ny. Fitri Satya Widhy serta jajaran pengurus Bhayangkari Cabang Tanggamus membagikan Nasi kotak kepada Tukang Ojek, Penjual dan Pengunjung Taman Kreasi Hi. MK Prayitno.


Menurut Kapolsek Talangpadamg, Iptu Bambang Sugino, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Bhayangkari Polres Tanggamus. " Kegiatan ini murni oleh Jajaran Bhayangkari Tanggamus yang dipimpin oleh Ibu Ketua Bhayangkari Tanggamus, kami hanya mendampingi saja," jelas Kapolsek Kepada Pikiran Lampung. 

Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu wujudnya jajaran kepolisian dan Bhayangkari Tanggamus terhadap warga yang sedang mengalami kendala ekonomi akibat Covid19 dan penyesuaian hargaa BBM.


"Kami berharap. bantuan yang tidak seberapa dari Ibu ketua Bhayangkari Tanggamus ini bisa bermanfaat untuk warga, " pungkasnya. 

Kegiatan itu berjalan aman dan kondusif dan berakhir Pukul 09.30 Wib. Tampak warga yang menerima manfaat ini antusias sumringah. (Wawan Nunyai) 








Post A Comment: