Tanggamus (Pikiran Lampumg)-Warga di Kabupaten Tanggamus digemparkan dengan adanya informasi sikap kurang senonoh yang diduga dilakukan oleh pejabat di tingkat desa wilayah setempat. 

Dimana, beredar kabar dari sejumlah masyarakat setempat, oknum Pejabat Pemerintah pekon (Desa) Gisting Atas, Kecamatan Gisting telah digrebek warga. Dia diduga sedang asyik bercumbu mesra dengan seorang wanita cantik yang berstatus belum cerai atau masih memiliki suami. 

Namun saat dikonfirmasi oleh tim media melalui aplikasi WhatsApp, oknum Kepala Desa Gisting Atas, Kecamatan Gisting tersebut tidak memberikan jawaban atau memberikan keterangan. Namun, kabar dari masyarakat setempat terlanjur beredar bahwa perihal tersebut apakah benar adanya.

Selanjutnya awak media mendalami kabar publik tersebut dengan mengunjungi kantor Pekon Gisting dan ketempat kediaman oknum Kepala Desa tersebut, namun oknum tersebut belum bisa ditemui untuk dikonfirmasi secara resmi.

Salah satu warga atau tetangga kediaman oknum kepala desa tersebut saat dikonfirmasi menyampaikan,"bahwa dari adanya perihal berita atau cerita masyarakat terkait kepala desa yang melakukan perselingkuhan,memang benar kami juga mendengar dengan jelas sekalipun memang tidak mengetahui secara langsung tapi ini sudah jadi pembicaraan masyarakat atau bukan lagi rahasia umum",tuturnya.v

Dan sampai berita ini naik oknum Kepala Desa Gisting tersebut belum bisa ditemui oleh awak media Kabupaten Tanggamus untuk di konfirmasi secara resmi terkait adanya dugaan kuat perselingkuhan.(tim) 

Post A Comment: