Lamtim (Pikiran Lampung
)- Acara Lomba Hadroh Dan Festival Hadroh memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2022, di Kecamatan Waway Karya, Lampung Timur ,Jumat Malam (21/10/2022). berlangsung meriah. 

Acara yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kecamatan Waway Karya itu dihadiri oleh Camat Waway Karya, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Waway Karya.Tampak hadir juga bupati Lamtim dan warga lainnya. 

Acara ini mendapat sambutan meriah dari warga setempat dan para santri. Tukijan salah seorang warga setempat berharap kegiatan ini bisa berlangsung tiap tahun. " Kegiatan ini sangat positif dalam rangka syiar agama, "jelasnya, didampingi oleh Yanto, karbo dan Makmur warga lainya. 

Dia berharap, kegiatan ini dapat melahirkan hal positif terutama untuk generasi muda. " Jadi ketika mereka nantinya jadi pemimpin dapat berpijak kepada nilai -nilai agama, Sehingga tidak hanya umbar janji dan menimbulkan suasana tidak nyaman bagi warga serta jajarannya, "pungkas Tukijan. 

Pantauan Pikiran Lampung acara berlangsung meriah dengan nuansa religius yang kental. Para peserta lomba mendapatkan hadiah dan piala serta uang pembinaan dari panitia. (SUPRIYADI)

Post A Comment: