Bandarlampung (Pikiran Lampung
) -Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, Klinik rawat Inap Pratama Idsa Medika Kemiling Bandarlampung menjalin kerjasama dengan pihak BPJS. 

Penandatangan MoU kerjasama ini dilakukan Penanggung jawab klinik Idsa Medika, dr. Sofia Latifa dengan Kepala cabang BPJS Cabang Bandarlampung Agus Sujarwo dan kabid pelayanan BPJS Sri Sulastini di Kantor BPJS Bandarlampung, Senin (17/10/2022). 

Kepada Pikiran Lampung, dr. Sofia Latifa mengatakan, kerjasama dengan BPjS ini merupakan salah satu langkah manajemen Klinik Idasa Medika dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat. 


" Kita terus berbenah dalam rangka mempermudah pelayanan kepada masyarakat, terutama yang menggunakan BPJS, "ujarnya sesuai MoU. Dengan dimulainya Mou dengan BPJS ini lata doktet Sofia, warga yang menggunakan BPJS bisa terlayani dengan cepat dan maksimal ketika berobat di Klinik Idsa Medika. 

Sementara itu, Drs. H. Syahril selaku orang tua. dari dokter Sofia Latifa berharap, dengan dibukanya kerjasama dengan BPJS ini, pelayanan klinik pratama Idsa Medika dapat menjangkau segenap lapisan masyarakat. " Selamat dan sukses atas kerjasama ini, semoga terus. sukses. memberikan pelayanan kepada masyarakat,"harapnya.

Klinik kesehatan yang diberi nama Klinik Pratama IDSA MEDIKA dan berlokasi di Bunderan Bukit Kemiling Permai (BKP) ini, menyediakan layanan Laboratorium, Poli Umum , Instalasi Farmasi, Yoga Kemahilan, Infus Immune Booster, Khitan, dan Pelayanan 24 Jam.

Pembukaan Klinik Pratama Idsa Medika dihadiri langsung Wakapolda Lampung, Brigjen Pol. Drs. Subiyanto Dewan Pengawas BPJS RI, Siruaya Utamawan S.E, dan anggota DPRD Kota Bandar Lampung Fraksi PKB Robiatul Adawiyah S.H M.Kn. Rabu (20/6/22) lalu. (wawan) 





 

Post A Comment: