Bandarlampung (Pikiran Lampung
) -Sikap takwa harus senantiasa ditanamkan sejak dini kepada anak -anak.  Hal ini dilakukan oleh staf pengajar dan pihak yayasan TK Pratama Kids Sukabumi Bandarlampung. 

Salah satunya, dengan menggelar kegiatan Maulud Nabi Muhammad Salallahalaihi wassalam, Rabu (19/10/2022) bertepatan dengan 1444 hijriah. 

Menurut Kepala Sekolah TK Pratama KIDs, Halimah, S.pd, tujuan peringatan Maulud ini, agar menumbuhkan cinta siswa  kepada Nabi Muhammad SAW dan meneladani tingkah aerta  akhlaq Rasul terakhir tersebut. " Tujuan kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan kecintaan siswa dan menteladani ahlag nabi Muhammad SAW, *jelasnya.


Dijelaskan Halimah atau yang biasa disapa Bu Lim, kegiatan ini diisi dengan baca shalawat, surat pendek dan menyanyi lagu ke Mekah, serta lomba mewarnai dengan tema maulud nabi. 

" Untuk hadiah lomba, berupa tropy dan bingkisan, bagi anak-anak yang tidak dapat juara tetap kita berikan penghargaan serta tropy, "jelasnya didampingi Bu RIa, Bu Tini dan Bu Asroh. Sementara itu, Ketua perwakilan Orang  Tua Murid (pom) Septi, S.I.Kom, menyambut baik digelarnya acara ini. 

Kegiatan berlangsung meriah, dengan dihadiri oleh para orang tua siswa yang tergabung dalam POM serta pihak yayasan. (Weni Elfina









Post A Comment: