Bandarlampung (Pikiran Lampung
)-Dara cantik bernama Aisyah Aqyla Shakila, siswi kelas 9 SMP N 44 Bandarlampung (Balam) berhasil meraih medali emas pada Kejuaraan Karate DARMAJAYA cup 2 memperebutkan piala Erick Thohir 2022. 

Yang berlangsung di GOR Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Bandarlampung Jumat ( 18/11/2022).

Menurut, Weni Elfina Subing, S.Pd, ibu dari Aqila, putrinya tersebut berhasil mendapatkan medali emas juara satu di kelas festival Komite di ajang tersebut. " Ya kemarin putri kami dapat emas,"ujar wanita yang berasal dari Tanjung Ratu Ilir Lamteng ini. 

Dia mengaku senang dan bahagia atas pencapaian putrinya tersebut. Namun dia tidak ingin anaknya larut dalam eforia berlebihan dab tetap terus berlatih serta berprestasi lagi. " Atas prestasi ini kami sangat bersyukur,  saya dan abinya tidak memberikan hadiah apa - apa untuk putri kami, ya paling kami ajak makan nanti dan liburan akhir tahun ke Jakarta atau Ke Palembang rencananya, sebagai hadiah untuk penyemangatnya,"pungkas Weni. 


Aqila sendiri dikenal.sebagai siswi yang cerdas dab berperestasi di sekolahnya SMPN 44 Bandarlampung. Untuk olahraga karate, bergabung di Dojo RC yang beralamatkan di kelurahan Tanjung baru kecamatan kedamaian Bandarlampung, di bawah asuhan Sempai Angga & Sempai Rini. (Ibas


Data Diri Aisyah Aqyla Shakila

Ttl : Natar 03 Juni 2008

Ayah : Juanda Hery Brata Beliuk

Ibu : Weni Elvina Subing

Anak pertama dari 2 bersaudara. 

Riwayat pendidikan..

TK DZAKIYAH asuhan ibu hj.dra Siti khodijah bandar Lampung

SD. N 1 sawah Brebes. Bandar Lampung 

Sekrang duduk di bangku kelas 9 SMP N 44 Bandae Lampung.




Post A Comment: