ilustrasi. ist

Cirebon (Pikiran Lampung
)- Infomasi adanya pasangan haram ditangkap warga sedang 'Adu napas' alias lagi berbuat mesum kembali berembus kencang. 

Kali ini, sejoli dikabarkan digerebek warga karena kepergok mesum di dalam puskesmas. Yang terletak Desa Kaliwedi, Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. 

Saat digerebek warga pada Senin malam, 31 Oktober 2022, pasangan yang merupakan seorang perawat dan bidan itu dalam kondisi telanjang. (dilansir dari situs nkripost.com.

Warga mendatangi Puskesmas Kaliwedi Cirebon, setelah curiga dengan adanya perbuatan mesum dari oknum perawat dan bidan yang sedang jaga malam.

Benar saja, pasangan itu kepergok berbuat asusila di dalam puskesmas.

Kepala Puskesmas Kaliwedi, Kapit Budiyanto membenarkan, ada perawat dan bidan berstatus honorer yang dipergoki warga.

Tetapi, dia masih belum menyimpulkan terkait perbuatan asusila yang dilakukan.

“Dua-duanya pegawai honor dan ada dugaan perbuatan tidak senonoh di Puskesmas Kaliwedi. Kami belum tahu pasti. Tadi malam kami dipanggil ke polsek sampai jam 3 pagi untuk BAP. Kejadian sekitar pukul 23.30 WIB,” kata Kapit, Selasa, 1 November 2022.

Sementara itu, Kapolsek Kaliwedi, AKP Ahmad Nasori menjelaskan, saat kejadian pihaknya mendapatkan laporan masyarakat telah terjadi diduga tindakan perbuatan asusila dilakukan di Puskesmas Kaliwedi.

“Kami dari Polsek Kaliwedi merespons cepat dan mereka dibawa ke kantor polsek untuk interogasi dan penyelidikan. Sementara ini, mereka masih dimintai keterangan,” kata Kapolsek.

Kapolsek membenarkan saat kejadian memang ada warga yang mendatangi ke Puskesmas Kaliwedi.

Kemudian tidak lama kemudian aparat kepolisian merespons dan mendatangi lokasi.

“Kita respons cepat dan ke TKP. Sehingga mereka berdua sementara ini kita amankan untuk penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut,” tuturnya.

Seperti diketahui, video dugaan perbuataan mesum oknum perawat dan bidan honorer di Puskesmas Kaliwedi, Kabupaten Cirebon juga beredar di media sosial.(tim)

Post A Comment: