Lamsel (Pikiran Lampung)-
Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin didampingi pejabat utama , Kepala Desa Kedaton, Junaidi serta tokoh masyarakat melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan rumah layak huni kepada Nenek Nurhasanah. Kamis. 17/11/2022 pukul 08.00 Wib. 

AKBP Edwin mengatakan bahwa bersyukur atas  dilaksanakannya giat tersebut."Alhamdulilah hari ini kita mulai peletakan batu pertama kediaman saudara kita  nenek Nurhasanah, Insya Allah pembangunan ini akan selesai dalam jangka waktu satu bulan sudah bisa dimanfaatkan.


Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kementrian Sosial yang turut serta membantu terkait dengan pembangunan ini, semoga ini berkah untuk kita semua. Harapannya kami dari Polres Lampung Selatan bisa bermanfaat untuk saudara – saudara kita yang ada di Lampung Selatan,” pungkasnya. 

Kegiatan pembangunan dalam pengerjaannya akan dibantu oleh personil Polres Lampung Selatan bersama - sama warga sekitar. Lahan dan bangunan yang diberikan kedepan dapat bermanfaat bagi Nenek Nurhasanah dan keluarganya. 


Nenek Nurhasanah adalah warga Kedaton Kalianda yang menderita kelumpuhan sejak dua tahun yang lalu menderita infeksi pada punggungnya. Si Nenek tinggal di rumah gubugnya berukuran 3 x 3 tidak layani huni tersebut yang berdiri diatas lahan milik warga (numpang) bersama suaminya saja. Kondisi ekonomi yang tidak memugkinkan untuk melakukan pengobatan ke rumah sakit mendorong Polres Lampung Selatan dan relawan untuk membantu perawatannya.(Rusni) 

Post A Comment: