Natar (Pikiran Lampung
)- Dalam rangka memperingati hari guru Nasional yang di peringati setiap tanggal 25 November, pada hari ini 25 November 2022 sekolah dasar negeri 2 kerawang sari melaksanakan upacara bendera di halaman sekolah yang diikuti seluruh dewan guru dan para siswa.

Tema Hari Guru Nasional 2022 kali ini yakni "Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar". Ucap Lilik Winarti spd dalam pidatonya.


Selepas upacara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari murid kepada gurunya  "Guruku tersayang, guruku tercinta, kami sadar jika tanpamu mungkin kami tidak akan mengerti mengenai banyak hal, terima kasih guruku mungkin itulah kira -kira kata yang terucap dari Aditya dan murid-murid SD negeri kerawang sari kepada gurunya .suasana terasa sangat haru ketika para murid memberi ucapan dan manyalami guru mereka di iringi lagu hipne guru.

Mewakili para guru dan staf pengajar di sekolah dasar negeri 2 kerawang sari kepala sekolah ibu Lilik Winarti spd. Mengatakan Tema Hari Guru Nasional 2022 kali ini yakni "Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar" tak lupa beliau mengucapkan terimakasih atas apresiasinya dan inisiatif murid-murid memberikan buket bunga dan bingkisan sederhana  sebagai bentuk kecintaanya terhadap gurunya.


"Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang senantiasa mengajar, membimbing, dan menuntun pada hal-hal kebaikan jadi ini tugas dan tanggungjawab kita bersama para dewan guru untuk mencerdaskan kehidupan bangsa terutama siswa-siswi kami di SD negeri 2  kerawang sari yang sangat kam cintai," ucapnya. Selepas acara di ruangannya kepada wartawan pikiran Lampung. (Rusni Aditya). 

Post A Comment: