Bandarlampung (Pikiran Lampung)- MTsN 1 Bandar Lampung mengikutsertakan lima belas siswanya untuk mengikuti kegiatan MT2QM yang digelar di Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung. Selasa (01/11/22) lalu.  vh ju

Sebelumnya mereka telah mengikuti seleksi yang dilaksanakan di MTsN 1 Bandar Lampung beberapa hari yang lalu. Seleksi dilakukan oleh Ustad Supiyani, Ust. Ahfa dan Ust. Mustafid. Para peserta yang mengikuti MT2QM merupakan siswa-siswa yang lulus seleksi.

Pada kesempatan ini, Dua Siswi MTSN 1 Bandarlampung meraih juara dan mengukir prestasi membanggakan. " Ya dua siswa kita berhasil mengukir prestasi gemilang kemarin, "ujar Kepsek MTSN 1 Bandarlampung, DRS.Hi.M.Iqbal, Jumat (18/11/2022).  Yakni, atas nama Imtiyaz Kanza Al Wafa dan Syifa Fariha. 


 Iqbal berharap para siswa yang meraih prestasi ini tidak berpuas diri dan terus belajar. 

Sebelumnya, Kepala MTs Negeri 1 Bandar Lampung, Drs. H. M.Iqbal tampak mengikuti acara pembukaan Musabaqah Tilawah dan Tartil Qur’an (MT2Q) madrasah Tingkat Kota Bandar Lampung di Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung.  Iqbal brharap para siswanya dapat berprestasi di ajang itu dan membawa harum. nama sekolah.

Hadir pula Ibu Sri Hidayati, S. Ag. waka bidang kesiswaan. Serta Ustadz Mustafid sebagai pendamping siswa dalam lomba MT2QM. (tim) 

Post A Comment: