Bandarlampung (Pikiran Lmpung)- Terassenja Apik Mandiri Bandarlampung melakukan kunjungan atau blusukan ke beberapa pasar dan Puskesmas yang ada di Kota Bamdarlampung. 

Kegitan ini bertujuan guna meningkatkan kepercayaan diri dan bahagia para lansia yang bergabung di Terasenja LKS Apik Mandiri. 

Blusukan atau Road show di mulai dari tanggal 22 Oktober 2022 di Pasar Panjang jalan Yos Sudarso.  Kemudia menyusul di setiap sabtu  di wilayah  Pasar Gudang Lelang, Pasar Tani Beringin Raya Kemiling dan Puskesma Kota Karang. 


Antusias setiap talent dari para omah yang ada di setiap wilayah tersebut untuk berkontribusi menyajikan dan melayani para pengujung yang menikmati aneka kudapan Terasenja. 

Mulai dari anak anak sekolah, pengunjung pasar, pengujung puskesmas, aparat pamong dan tokoh masyarakat sangat antusias dengan road show viar Terasenja ini. 

Harapan mereka kedatangan Viar ini akan lebih sering lagi. Agar tidak hanya menikmati kudapan sehat akan tetapi para lansia dapat bercengkrama bahagia. (weni) 

Post A Comment: