Pringsewu (Pikiran Lampung)-
Kejaksaan Negeri Pringsewu menggelar serah terima jabatan tiga kepala seksi (kasi) sekaligus di aula Kejaksaan Negeri setempat, Rabu (02/11/2022).

Prosesi serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kajari Pringsewu Ade Indrawan dan dihadiri oleh para kasi, dan staf Kejari Pringsewu.

Tiga Jabatan Kepala Seksi yang diserahterimakan yakni, jabatan Kasi Intelijen yang lama Median Suwardi, SH.,MH digantikan I Kadek Dwi Ariatmaja yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intelijen di Kejari Lampung Utara. Median selanjutnya bertugas di Kejari Lampung Tengah sebagai Kasi Tindak Pidana Khusus (Pidsus).Jabatan Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) yang sebelumnya dijabat oleh Desna Indah Meysari diganti Midian Rumahorbo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (P3BR) di Kejari Metro.

Desna kini bertugas sebagai Kasi P3BR di Kejari Lampung Tengah.

Kasi Pidsus M. Marwan Jaya Putra, SH., MH digantikan oleh Yogie Verdika yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Tanggamus. Marwan kini bertugas sebagai Kasi Intelijen di Kejari Lampung Timur. (red)

Post A Comment: