Lamsel (Pikirann.Lampung
) -Puluhan rumah warga yang terletak di Perumahan Sabah Balau Residen (SBR) di Tanjung Bintang, Lampung Selatan, nyaris mengalami kebakaran hebat, Rabu (30/11/2022) sekira pukul 22, 30 Wib malam. 

Penyebabnya, ada gangguan tiang listrik di lingkungan perumahan tersebut yang berpotensi  bisa menyebabkan kebakaran. 

Melihat kondisi ini salah satu warga setempat, Sukarno langsung berinisiatif melaporkan hal ini ke pihak PLN UID Lampung. "Iya tadi ada suara agak keras dan menimbulkan api dari dalah satu tiang listrik depan rumah warga, saya lantas menghubungi PLN melalui saluran resmi, " jelasnya, semalam. 

Aduan salah satu tokoh warga di perum SBR ini langsung ditanggapai pihak PLN. " Tadi aduan kami langsung ditanggapi PLN dan langsung diperbaiki, sekarang sudah nolrmal. Kami ucapkan terimakasih atas respon dan pelayanan cepat dari PLN sehingga rumah warga terhindar dari bahaya kebakaran, "jelasnya didampingi Erwin, Salut, Fikar  Aris, Anhar dan Yanto warga  perumahan tersebut yang rumahnya berdekatan. 

Pantauan Pikiran Lampung, petugas hingga pukul 00 wib,. Kamis dinihari selesai memperbaiki kerusakan tiang saluran PLN yang ada di BLok M tersebut. (Raffi Baskoro) 



Post A Comment: