Foto Wawan Nunyai /Pikiran Lampung

Bandarlampung (Pikiran Lampung
)-Kapolres Kota Metro, Polda Lampung AKBP Yuni Iswandari Yuyun S.IK., M.H., menerima Penghargaan dari Pencatat Prestasi Polisi Selebriti (PPPS) dalam rangka hari Ibu ke-94.

Penghargaan tersebut diberikan kepada AKBP Yuni Iswandari Yuyun sebagai Kapolres Wanita Inovatif, Humanis, dan memiliki Kepedulian Sosial yang tinggi di Kota Metro, Provinsi Lampung.

Penyerahan Piagam Penghargaan dilakukan di Mapolres Metro, Polda Lampung secara seremoni, yang diterima oleh Kasi Humas Polres Metro AKP Sulyani mewakili Kapolres metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun S.IK., M.H.

Kapolres Metro mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh PPPS kepada Kapolres Metro, Polda Lampung

yhmii


"Saya ucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh PPPS kepada Kapolres yang diwakili oleh saya," ucapnya.

Selain itu AKP Sulyani yang mewakili Kapolres Metro juga mengatakan bahwa penghargaan tersebut sebagai motivasi bagi Polres Metro dan jajaran agar kedepannya bisa menjalankan tugas lebih baik lagi.

"Penghargaan dan Apresiasi ini merupakan pemicu dan motivasi bagi Polres Metro dan jajaran dalam menjalankan tugas sebagai anggota Bhayangkara dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat," ujarnya.


Disamping itu Kapolres juga tak lupa meminta dukungan dan kerjasama semua pihak agar kota metro senantiasa dalam situasi dan kondisi yang aman dan kondusif.

"Saya juga meminta dukungan dan kerjasama dari semua pihak untuk bersinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas dikota agar selalu Aman dan kondusif." Pungkasnya. (yunus) 

Post A Comment: