Bandarlampung (Pikiran Lampung) -Polresta Bandar Lampung Polda Lampung  laksanakan Upacara Penutupan Latihan Kerja (Latja) Siswa Diktukba (Pendidikan Pembentukan Bintara) Polri Gelombang II Tahun 2022 SPN Kemiling  Polda Lampung yang dilaksanakan di lapangan apel Polresta Bandar Lampung, pada Rabu, (7/12/2022).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M.,  dan diikuti oleh para pejabat utama, para  Kapolsek/ KA KSKP, Perwira Bintara dan ASN Polresta Bandar Lampung serta seluruh Siswa Diktukba Polri Gelombang II Tahun 2022 SPN Kemiling Polda Lampung, yang melaksanakan Latja di Polresta Bandar Lampung.


Dalam amanatnya Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., mengucapkan selamat kepada para siswa SPN Kemiling Polda Lampung Gelombang 2 tahun 2022 yang sudah melaksanakan latihan kerja di jajaran Polresta Bandar Lampung. yvr

Kapolresta mengatakan, Latihan Kerja yang dilaksanakan oleh 48 siswa di Polresta Bandar Lampung selama satu bulan ini telah resmi berakhir, dalam pelaksanaannya siswa sudah dibekali – materi dan praktek langsung dari beberapa fungsi teknis Kepolisian antara lain Lantas, Reskrim, Intel, Samapta dan Binmas yang didampingi oleh mentor maupun instruktur dari fungsi teknis berdasarkan teori yang diberikan lembaga pendidikan sehingga dapat merasakan tugas Kepolisian yang sesungguhnya, Tambah Kapolresta.


Lanjut Kapolresta, harapan kami kedepan setelah siswa melaksanakan Latja, siswa dapat mengukur kemampuan

teknis dan taktis operasional di lapangan sehingga tercipta Kesatuan tindak, sikap, pola pikir dan kultur Polri demi mewujudkan SDM yang unggul, Tutup Kapolresta.

Selesai upacara penutupan  di lanjutkan dengan peraragaan oleh siswa latja SPN Kemiling Polda Lampung Gelombang 2 tahun 2022 yang sudah melaksanakan latihan kerja di jajaran Polresta Bandar Lampung, Ujar Kapolresta.

Atas nama Polresta Bandar Lampung saya mengucapkan terimakasih, dan kembali ke Lemdik dengan selamat, sehat dan lancar sampai dengan pelantikan sebagai Anggota Polri.

Post A Comment: