Bandarlampung (Pikiran Lampung)
-Polresta Bandar Lampung, Polda Lampung melalui Kasat Binmas AKP Kurmen Rubiyanto, S.H., M.M., dalam   upaya menanggulagi kenakalan remaja AKP Kurmen tidak henti-hentinya melakukan giat Pembinaan dan Penyuluhan kepada para pelajar di wilayah kota  Bandar Lampung, hari ini Selasa, tanggal 13 Desember 2022 di Sekolah MTSN 2 Bandar Lampung.

Dalam penyuluhannya Kasat Binmas menyampaikan guna pencegahan dan  penanggulangan tentang Narkoba dengan menjauhi pergaulan bebas yang negatif atau yang dapat menjerumuskan atau merugikan diri sendiri dan mencoreng nama baik sekolah.

AKP Kurmen menghimbau kepada para remaja MTSN 2 Bandar Lampung, agar menjauhi segala bentuk kenakalan remaja seperti Tawuran pelajar, Genk Motor, Anarko dan Balap liar serta kenakalan remaja lainnya.

Disamping memberikan himbauan AKP Kurmen juga memberi Support kepada anak-anak MTSN 2 untuk dapat meraih prestasi tingkat daerah, Nasional bahkan Internasional.

Lanjut AKP Kurmen gak kalah pentingnya juga untuk menjaga kepercayaan orang tua dengan melakukan tanggung jawab sebagai anak untuk berbakti dan membanggakan orang tua dan keluarga, menghormati guru-guru di sekolah dan menyayangi sesama teman, kedepannya menjadi sebagai generasi penerus cita-cita Bangsa.

Dalam giat tersebut di hadiri oleh Kepala Sekolah MTSN 2 Bandar Lampung, dewan guru dan  staf serta para Siswa-Siswi MTSN 2 Bandar Lampung dan Bhabinsa Kelurahan Kopri Jaya serta  Bhabinkamtibmas Kelurahan Kopri Jaya, ungkapnya.

Terahir AKP Kurmen tidak lupa  dengan mensosialisasikan terkait pentingnya  mendownload Aplikasi Polri Super APP, karna Aplikasi ini untuk  mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan prima dari Kepolisian, karena Aplikasi ini berisi tentang Informasi seluruh kegiatan Pelayanan Polri dan juga Pengaduan dari Masyarakat, tutupnya.(red) 

Post A Comment: