Bandarlampung (Pikiran Lampung
)- Respon cepat dan tanggap, Polsek Teluk Betung Utara Polresta Bandar Lampung mengamankan sejumlah pelajar yang terlibat perkelahian di depan Kantor Bulog Divre Jalan Cut Mutia Gulak Galik Teluk Betung Utara Bandar Lampung, Senin (9/01/2023) sore. 

Kapolsek Teluk Betung Utara Kompol Trisnadi Putra, SH, MM menjelaskan bahwa perkelahian yang melibatkan sesama pelajar SMK Satu Nusa berawal dari pertengkaran di dalam sekolah, karena tidak puas akhirnya kedua belah pihak melanjutkan perkelahian di luar sekolah setelah selesai jam sekolah. 

"Mereka ini sama sama pelajar SMK Satu Nusa, hanya beda jurusan, yang satu jurusan Komputer,  satu lagi jurusan otomotif, pertengkaran sudah terjadi didalam sekolah, tidak puas  mereka berkelahi lagi di luar lingkungan sekolah setelah pulang sekolah" tutur Kompol Trisnadi.

Dalam peristiwa ini jajaran Polsek Teluk Betung Utara berhasil mengamankan 4 (empat) orang pelajar yang terlibat perkelahian, masing-masing berinisial HD (19), AS (20), SP (18), dan HG (18).

"Keempatnya masih kita data, tidak kami temukan barang barang yang membahayakan seperti sajam dan lainnya" Ungkap Kompol Trisnadi. 

Kompol Trisnadi menambahkan bahwa pihaknya akan memanggil pihak sekolah maupun orang tua para siswa agar permasalah ini dapat di selesaikan dan tidak terulang kembali. (ris) 

Post A Comment: