Bandarlampung (Pikiran Lampung
)- Pengurus inti PWDPI Kota Bandar Lampung yang terdiri dari Novis sebagai Ketua, Armizi sebagai Wakil Ketua 1 dan Muzakkir sebagai Sekretaris berkunjung silaturahmi ke Pelindo Regional 2 Panjang, hari Senin (9/1/2022). 

Saat kami berkunjung ke PT Pelindo Regional 2 Panjang disambut penuh persaudaraan oleh Kabid Humas Bapak Fran dan Bapak Miftah Fajrisal, S.T.M.M selaku Manager Komersial kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Salah satu tujuan adalah silaturahmi, dapat bersinergi bersama untuk menciptakan kebersamaan dan dapat membantu mendukung program PWDPI kota Bandar Lampung. 

PWDPI Bandar Lampung  akan membuat program kerja, Seminar Kewirausahaan dengan pembicara Bapak H.Nuryadin dan Dea Fashion, tema "Kewirausahaan Dapat Mewujudkan Mental Milenial yang Tangguh, Bermartabat dan Mandiri, ujar Novis yang merupakan Ketua PWDPI Kota Bandar Lampung. 

Acara ini rencana akan mengambil peserta dari anak-anak Panti Asuhan, anak-anak yang putus sekolah umur 17-25 tahun sebanyak 150 peserta.

Rencana akan diadakan di Grand Karaoke tanggal 1 Mei 2023 dengan bentuk  Seminar Kewirausahaan dan selanjutnya pelatihan Menjahit Gratis sehingga anak-anak Mileneal tidak bergantung harus pekerja sebagai swasta atau pemerintah, namun kita membentuk pola pikir pengusaha dan aksi nyata dengan memiliki keahlian, dapat membuka usaha sendiri sehingga tercipta UMKM-UMKM baru dengan keahlian menjahit. 

Ketua PWDPI Kota Bandar Lampung sangat berharap, kepada PT Pelindo Regional 2 Panjang dapat memberikan support dana untuk kegiatan Seminar dan pelatihan tersebut, kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung dapat memberikan bantuan mesin jahit kepada PWDPI Kota Bandar Lampung untuk pada saat pelatihan tersebut sehingga anak-anak dapat memiliki keahlian, kepada Grand Karaoke samping GOR Saburai dapat membantu tempat dan konsumsi sebanyak 150 peserta ini, sehingga dapat terlaksana acara yang sangat mulia ini untuk membentuk mental Milenial sebagai Wirausahawan sejati, "Beber Novis. 

Bagi yang ingin partisipasi pada acara ini sebagai sponsor ataupun mendaftar ke 085267996234.(arm).

Post A Comment: