Lamtim (Pikiran Lampung)-
Kejadian kecelakaan lalulintas hebat, kembali terjadi dan merenggut korban jiwa. Kali ini terjadi  di wilayah Lampung Timur. 

–Aris Andriono (44) pengendara Cold Diesel L-300 BE 8157 YX meninggal dunia dan Anaknya Refal (18) mengalami luka berat setelah terlibat kecelakaan, Jum’at (13/1/23).

Kecelakaan terjadi ini antara Cold Disel L-300 bermuatan sayuran yang dikemudikan korban Refal (18) Anaknya dan Aris (44) Ayahnya dengan sebuah mobil Tronton B 9996 UYT. 

Mobil Tronton bermuatan singkong ini diketahui dikemudikan Bono warga Desa Sidorejo, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur.

Kapospol Labuhan Ratu, Apida. Budiono, Kecelakaan maut ini terjadi tepatnya di jalan Lintar Timur Km 174, Dusun Wayandak, Desa Labuhan Ratu Dua, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur,  sekitar pukul 06.00 WIB, pagi Jumat (13/1/23).

Aris dan Refal merupakan, warga desa Bandar Agung Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur.

Saat itu, korban Aris berada di sebelah kiri sopir dan mobil L-300 di kemudikan anaknya Refal (18) yang mengalami luka berat di bagian kaki akibat kejadian itu.

“Aris meninggal dunia di tempat, dan Refal mengalami luka berat pada kakinya, dan telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Permata Hati, Kecamatan Way Jepara, yang rencananya akan di rujuk oleh keluarga ke Rumah Sakit Di Metro," jelasnya. 

Budiono menambahkan, kecelakaan itu terjadi berawal mobil L-309 yang dikemudikan Refal dengan Ayahnya Aris melaju dari arah Metro Menuju Simpang Sribhawono.

Setiba di lokasi kejadian Refal diduga  mengantuk dan menabarak mobil Tronton dari arah berlawanan.

“Tabrakan tak bisa dihindari, karena jarak sudah sangat dekat”.

Akibatnya, Aris dan Refal anaknya terjepit di bagian kepala mobil, dan Aris meninggal di tempat kejadian sedangkan anaknya Refal mengalami luka berat di bagian kaki dan saat ini sedang menjalani perawatan di RS. Permata Hati Kecamatan Way Jepara yang rencana keluarganya akan di rujuk ke RS. Metro, dan Jenazah Aris akan di bawa pulang di desa Bandar Agung Kecamatan Sribhawono dan saat ini sopir mobil Tronton sudah kita amankan, untuk dimintai keterangan,” jelas Budiono.  (Supriyadi)

Post A Comment: