Pringsewu (Pikiran Lampung) -
Bambang Hartono terpilih kembali memimpin Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP) untuk periode 2023-2026 mendatang. 

Bambang terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Daerah (Musda) yang  dibuka oleh Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah di Aula Paris, Pringsewu, Selasa (24/01/23).

Pj.Bupati Pringsewu Adi Hermansyah mengharapkan FKWKP ke depan bisa menjadi mitra terbaik bagi Pemkab Pringsewu dalam menyampaikan informasi tentang program-program pemerintah daerah. "Sekaligus dapat membawa aspirasi guna mewujudkan apa yang menjadi keinginan serta membawa kesejahteraan anggotanya," harapnya.

Kemudian, yang juga penting dapat mewujudkan wartawan yang profesional, dimana ini juga menjadi tugas organisasi,  serta menjaga kebebasan pers yang bertanggungjawab. "Artinya setiap pemberitaan harus adil dan berimbang serta  bertanggungjawab," ujarnya.

Sementara itu, Ketua FKWKP terpilih Bambang Hartono mengajak seluruh anggota FKWKP untuk menjaga kekompakan dalam rangka bersama-sama membesarkan dan memajukan organisasi FKWKP kedepan menjadi lebih baik lagi, serta mewujudkan wartawan yang handal, profesional dan berintegritas.

Pihaknya juga siap untuk bermitra serta bersinergi dengan pemerintah daerah dan seluruh elemen lainnya guna membangun dan memajukan Kabupaten Pringsewu menjadi lebih baik. "Kami juga memohon dukungan, serta saran dan masukan untuk FKWKP kedepan yang lebih baik," harapnya. (red)

Post A Comment: