Lamtim(Pikiran Lampung
- Untuk  menampung segala keluhan masyarakat, Polres Lampung Timur Polda Lampung, menggelar program 'Jum'at Curhat' di Balai desa Sukaraja Nuban Kecamatan  Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur, Jum'at (20/1/23).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution didampingi Waka Polres Lampung Timur KOMPOL Sugandhi Satria Nugraha dan Pejabat Utama Polres Lampung Timur, hadir di tengah masyarakat Kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur.

Pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Sukaraja Nuban ini, Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution  menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan tersebut.

"Untuk menampung aspirasi dari masyarakat yang nantinya akan kita tampung dan kita upayakan solusinya. Terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Lampung Timur," ucap Kapolres dalam sambutannya.

Hadir juga dalam Camat Batanghari Nuban, Kapolsek Batanghari Nuban beserta anggota, Danramil dalam ha ini diwakili babinsa, Kepala Desa Sekecamatan Batanghari Nuban, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Selain mendengar keluhan dari masyarakat, Jumat curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, untuk menjaga komunikasi masyarakat dan Polri,  mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

“Kita dengarkan keluhan - keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang di harapkan masyarakat” ujar Zaky

“Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.” pungkasnya

(Supriyadi)





Post A Comment: