Way Kanan (Pikiran Lampung)-
Sukarelawan Srikandi Ganjar Lampung menggelar jalan sehat bertema Seribu Langkah Sehatkan Diri di Kabupaten Way Kanan, Lampung  Kegiatan tersebut diadakan untuk menginspirasi perempuan milenial agar membudayakan hidup sehat dan rajin berolahraga.

Koordinator Wilayah (Korwil) Srikandi Ganjar Lampung Diana Ali menyatakan pihaknya menggelar kegiatan jalan sehat karena terinspirasi oleh sosok Ganjar Pranowo yang suka berolahraga dan menjaga hidup sehat. Kemudian, dia menyosialisasikan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

"Kami adakan acara jalan sehat karena terinspirasi oleh sosok Pak Ganjar Pranowo yang rajin berolahraga. Karena itu, kami ingin masyarakat Way Kanan, terutama perempuan milenial hidup sehat dan membudayakan olahraga," kata Diana di Lapangan Semarang, Jalan Veteran, Kampung Bhakti Negara, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan, Minggu (22/1/2023).


Diana juga berharap perempuan milenial di Kabupaten Way Kanan bisa meneladani hidup sehat Ganjar Pranowo.

"Peserta jalan sehat diharapkan ikut meneladani sosok Ganjar Pranowo," ungkap Diana dalam sambutannya.

Dalam kegiatan ini, Diana Ali juga menekankan kepada perempuan milenial di Kabupaten Way Kanan agar mampu mengeksplor diri dan bisa memberikan inspirasi kepada masyarakat sekitar.


"Kami juga menekankan perempuan milenial mampu mengekspor dirinya, kemampuan yang ada di diri mereka. Semoga ke depan acara Srikandi makin meriah dan mampu menginspirasi masyarat sekitar," kata Diana

Sukarelawan Srikandi Ganjar Lampung bekerja sama dengan komunitas pencinta lingkungan Akasia Camp untuk menyukseskan kegiatan jalan sehat ini.

Sebagai informasi, acara jalan sehat yang digelar Srikandi Ganjar Lampung dihadiri ratusan perempuan milenial dari Kabupaten Way Kanan.

Post A Comment: