Lamsel (Pikiran Lampung
)- enggunakan sepeda motor, anggota Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan melakukan patroli rutin sambil membagikan kopi gratis kepada masyarakat khususnya pengguna jasa penyeberangan.

Kegiatan yang diberi nama "NGOBRAL" atau Ngopi Bareng di Pelabuhan ini bertujuan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Serta menjalin hubungan yang lebih erat antara Kepolisian dengan Masyarakat Khususnya Pengguna Jasa ASDP Cabang Bakauheni.

Kepala KSKP Bakauheni, AKP Ridho Rafika S.H. MM mengharapkan melalui "NGOBRAL" masyarakat dapat memberikan Saran, Pendapat, atau keluhan masyarakat kepada Polri secara langsung. Sehingga Polri melalui personil KSKP Bakauheni dapat mengetahui keperluan masyarakat.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menimbulkan hubungan yang lebih erat dengan masyarakat maupun Pengguna Jasa Pelabuhan Bakauheni. Bertemu, melayani dan membangun komunikasi, sehingga dapat menyampaikan saran, pendapat atau keluhan kepada kepolisian secara langsung selanjutnya dapat mengetahui apa yang diinginkan," Kata AKP Ridho Rafika.

Selanjutnya, ia juga berharap dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan.(yan)

Post A Comment: