Bandarlampung (Pikiran Lampung
)-Nahdlatul Ulama (NU) didirikan pada 31 Januari 1962. Tahun ini NU memasuki usia 100 tahun atau 1 abad. Perayaan hari lahir (Harlah) 1 Abad NU mengusung tema Mendigdayakan Nahdlatul Ulama Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru. Puncak perayaan diselenggarakan pada 7 Februari 2023.

Ketua rombongan PC NU dan MWC NU se-Kota  Bandar Lampung dengan komando Bapak AKBP (P) Heryanto ke Si Sidoarjo dalam rangka menghadiri Harlah 1 Abad NU (Nahdlatul Ulama) di Sidoarjo. Peserta yang hadir 20 Kecamatan se Kota Bandar Lampung dengan masing-masing perwakilan Kecamatan yang berangkat dua orang yaitu Ketua Tanfiziah dan Ketua Rais Syuriah. 

Pelepasan rombongan PC NU dan MWC NU se-Kora Bandar Lampung oleh Wali Kota Bandar Lampung dalam rangka Harlah 1 Abad NU di Sidoarjo, hari Minggu, 05 Februari 2023 di Masjid Alfurqon sebanyak 47 orang. 

Keberangkatan peserta PC NU dan MWC NU Kota Bandar Lampung, dilepas langsung oleh Wali Kota Bandar Lampung, dihadiri Ketua PCNU kota Bandar Lampung, Ky H. Ichwan Aji Wibowo, "Bunda Eva Dwiana mengatakan bahwasannya selalu diberikan kesehatan dan selamat sampai tujuan serta para peserta dapat menerapkan ilmunya dan bermanfaat untuk masyarakat Kota Bandar Lampung, dapat bekerja sama yang baik mewujudkan kota Bandar  Lampung Baldataun Thayyibatun Warabbun Ghafur dengan bersama-sama, ucap bunda Eva.(red/ Armiji).

Post A Comment: