Wabup Lamtim Azwar Hadi saat diwawancarai Pikiran Lampung. 

Lamtim (Pikiran Lampung
)-Wakil bupati Lampung Timur Azwar Hadi membuka langsung Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2023, tingkat kecamatan yang di gelar di Desa Gedong Wanitimur, kecamatan Margatiga kabupaten Lampung Timur, Rabo (15/2/2023).

Hadir pula dalam acara tersebut, Asisten I, Para Staf Ahli Bupati, Kepala Badan dan Bagian, Para Kepala Dinas, Forkopincam Kecamatan Margatiga, Para Seluruh Kepala Desa yang Hadir serta Tokoh Adat dan Masyarakat Desa Gedong Wanitimur.


Dalam acara tersebut Azwar Hadi menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Desa Gedong Wanitimur Kecamatan Margatiga.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang hadir dalam forum Musrenbang Kecamatan ini, semoga kita selalu diberi kemudahan dalam rangka menunaikan amanah untuk membangun daerah Kabupaten Lampung Timur Bumei Tuwah Bepadan tercinta ini, "jelasnya.

Ketua Forum Camat Marga Tiga Ismail Subang (kanan) 

Selanjutnya Azwar Hadi menyampaikan, bahwa Musrenbang tersebut untuk menindak lanjuti aspirasi masyarakat yang sempat tertunda.

“Kita menyadari bahwa aspirasi masyarakat melalui usulan-usulan pembangunan yang telah disampaikan pada Musrenbang tingkat kecamatan belum sepenuhnya dapat dilaksanakan sampai dengan tahun ini,” ungkapnya.

Oleh karena itu dirinya berharap agar melalui forum hari ini kita mampu menyepakati program dan kegiatan prioritas di wilayah kecamatan Tahun 2024 yang akan datang sesuai dengan rancangan tema pembangunan.

Untuk diketahui dalam acara tersebut dilakukan pula penyerahan penghargaan untuk pembayaran PBB-P2 tercepat yang diserahkan pada beberapa desa yaitu Desa Sukaraja Tiga, Negri Jemanten, Gedong Wanitimur, Nabang Baru,serta Desa Surya Mataram. (Supriyadi)

Post A Comment: