Bandarlampung (Pikiiran Lampung
), Rombongan DPW dan DPD Ikatan Wartawan Oline Indonesia (IWOI) se Provinsi Lampung, mulai meluncur menuju Medan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dalam rangka penyambutan Hari Pers Nasional 2023 dan HUT IWO Indonesia ke -5 yang di gelar di Medan . 


Rombongan DPD IWOI Dari 14 kabupaten kota tersebut Keberangkatannya di pimpin langsung  Ketua DPW IWO Indonesia Provinsi Lampung R.Hariadi .S.Sip yang berdomisili di Metro Lampung Tengah Minggu 5/2 sekitar pukul 10.00 wib sebagi basis berkumpulnya Tim IWO Indonesia se Provinsi Lampung guna diberi arahan oleh Ketua DPW IWO Indonesia Provinsi Lampung.

Ketua IWO Indonesia Provinsi Lampung R. Hariadi S.SIP dalam arahan singkatnya berpesan kepada Tim DPD IWO Indonesia, Se-Provinsi Lampung untuk membawa dan menjaga nama baik Lampung dalam segala sikap dan perbuatannya dalam acara Puncak HPN di Medan pada Tanggal 9 Februari 2023

"Saya mohon dan berpesan kepada rekan rekan semuanya untuk dapat menjaga nama baik Provinsi Lampung. Karna semua Tim IWO yang berangkat ini secara otomatis membawa atas nama IWO Provinsi Lampung. Semoga Allah Subhanahuataala (Tuhan Yang Maha Esa) memberikan kelancaran, keselamatan, dari berangkat sampai tujuan dan kembali dengan selamat di Tanah Sang Bumi Ruwa Jurai Lampung.

(Mara)

Post A Comment: