Bandarlampung (Pikiran Lampung
)- Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung Polda Lampung  melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Krakatau 2023.

Bertempat di Halaman Mapolresta Bandar Lampung, Kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol Oscar Eka Putra, SH, MH mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., memimpin kegiatan apel gelar pasukan Ops Keselamatan Krakatau 2023 yang dihadiri oleh para peserta apel yang terdiri dari pesonil Polresta Bandar Lampung, Den POM II/3 Lampung, Sat Pol PP Kota Bandar Lampung dan Dinas Perhubungan Kota Bandar Lampung, Selasa (07/02/2023) pagi. 

Membacakan amanat Kapolda Lampung, Kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol Oscar menjelaskan bahwa Operasi Keselamatan tahun 2023 akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 7 s/d 20 Februari 2023 yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia.


Lebih lanjut, Kompol Oscar Eka Putra mengatakan bahwa Operasi Keselamatan Tahun 2023 ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, berkurangnya jumlah kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas serta terciptanya kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman menjelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 2023.

Diakhir amanatnya, Kabag Ops Polresta Bandar Lampung berpesan agar personil yang terlibat dalam kegiatan ini kiranya dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, utamakan faktor keamanan dan keselamatan serta hindari perbuatan kontra produktif yang dapat merusak citra Polri.(*)

Post A Comment: