Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Tim Teras Senja kembali memberikan pelayanan dan mengunjungi Sejumlah lansia di Bandar lampung. 

kali ini Tim Teras Senja memberikan therapy gratis, cek kesehatan dan berbagai makanan buat lansia dhuafa di  kampung Gubug sero Gudang lelang jalan ikan mas mansur RT 23 lingkungan  3 Kelurahan kangkung kecamatan Bumi Waras Bandarlampung, Jumat (10/2/2023). 

Acara yang berlangsung dari pagi sampai siang ini di sambut dengan riang gembira sejumlah lansia di sana.

Salah satunya Mbah Tumirah (73 tahun) yang menjadi salah satu peserta di kegiatan Road Show Teras Senja ini merasa terharu dan bahagia. Di usia senjanya mbah Tumirah tetap harus berjualan mainan  dan sering kali tidak mendapat kan hasil sama sekali. 


"Makan hanya sekali dan itupun berupa bubur. Tetangga terdekat acap kali memberikan bantuan untuk mbah Tumirah. Tiga dari 3mpat anaknya sudah merantau dan sesekali hanya mengirimkan 200 ribu saja. Sementara tetap harus menghidupi anak laki2nya yg mengalami keterbelakangan untuk tetap bisa makan, "jelas Salah satu Tim Teras Senja Aldilla Aprilia.

 "Miris. Apalagi melihat keadaan rumah sederhananya yang hanya sebagian tertutup atap. Musin panas atau pun hujan sangat menyiksa tubuh rentanya. 
Komitmen teras senja untuk memberikan pelayanan terbaik bagi lansia di propinsi lampung tutur  Semua keuntungan yang ada di Cafe teras senja di kontribusikan untuk kebahagian lansia kita, "jelasnya.

Acara yang dibalut dalam tema jumat berkah berbagi ini merupakan kegiatan Rutin Teras Senja yang sejak didirikan satu tahun lalu berkomitmen untuk membantu para lansia di seluruh Provinsi Lampung. 

Teras Senja adalah suatu wadah atau organisasi untuk membantu para lansia dan manula di Provinsi Lampung.  Teras Senja sendiri beralamat di Kemiling Bandarlampung. (Wawan) 

Post A Comment: